Sabtu, 18 Oktober 2014

MY PARENTS

     Terkadang dengan kesibukan kita diluar sana, terlupakan butir butir cinta kasih sayang seorang ayah dan ibu. Terabaikan ,bisa saja terlupakan dimana tiada yang bisa digantikan dengan kasih sayang seseorang pun . Kita merangkak, terduduk, berdiri, dan berdiri memegang toga pun ayah ibu selalu memasang mata mereka untuk melihat kita.Betapa tak terlewatkan masa masa yang begitu indah dan tak terlupakan.

     Kesal bila apa yang kita inginkan ,selalu dilarang atau pun ditolak . Tapi itu semua demi kebaikan kita sendiri. Sebuah hal yang kita pikir itu positive, belum tentu itu positive untuk kita ataubisa di bilang negativ .Orang tua selalu menjaga kita dari hal hal yang negative, tak ada yang ingin menjerumuskan buah hatinya ke hal hal yang tidak diinginkan.

Mereka mengajarkan bagaimana untuk bisa keras dan sosial, ayah mengajarkan betapa social itu sangat diperlukan untuk kita ,untuk kedepannya. Berbagai kisah berbagi dengan ayah, bertukar pikiran , memberikan saran masing-masing. Ibu mengajarkan untuk menjadi seseorang yang keras, bukan berarti kasar tetapi menjadi yang tegar ,mandiri, dan berani . Bahwa semua akhirnya kita akan menjadi orang yang sukses dengan keberanian kita.

     Aneh mungkin bila seorang ayah danibu mempunyai sifat yang berbeda, dimana bisa di bilang tak lazim.Ayah yang suka curhat dan Ibu yang sangat keras, tetapi itulah keunikan dalam sebuah keluarga.Tapi mereka selalu bersatu diantara sifat yang berbeda, saling mengisi kisah cinta . 

     Mereka cermin kehidupan, mereka superhero , mereka segala nya. Tak ada yang bisa menggantikan mereka di kehidupan ini. Suatu nanti kita akan menjadi orang tua, yang akan diajarkan sampai cucu cucunya kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar