Kamis, 16 April 2015

KATA PENGANTAR PENULISAN ILMIAH



KATA PENGANTAR

Assalamualaikum Wr.Wb

            Rasa syukur yang dalam ke hadiran Tuhan Yang Maha Pemurah, karena berkat kemurahanNya  penulis dapat menyelesaikan Penulisan Ilmiah ini. Adapun judul Penulisan Ilmiah adalah “ Analisis Network dengan CPM pada Proses Produksi Jeans UD.Edly’s”.

            Tujuan dari penyusunan Penulisan Ilmiah ini adalah untuk memenuhi salah satu syarat untuk mencapai gelar setara Sarjana Muda Ekonomi, Jurusan Manajemen Jenjang S1 pada Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma.

            Dengan sgala keterbatasan, penulis sepenuhnya menyadari bahwa dalam Penulisan Ilmiah ini masih banyak terdapat kekurangan, baik dalam pembahasan maupun tata bahasanya. Untuk itu, dengan segala kerendahan hati kiranya koreksi dan saran dari semuah pihak khususnya para pembaca sangat penulis harapkan demi kesempurnaan Penulisan Ilmiah ini.

            Penulis menyadari bahwa penulisan ini tidak dapar berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak. Pada kesempatan ini, penulis ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam kelancaran tugas mata kuliah, untuk itu penulis mengucapkan terima kasih yang setulusnya kepada:

1.      Ibu Prof. E.S. Margianti,SE,MM sebagai rector Universitas Gunadarma yang telah memberika kesempatan kepada penulis untuk pembuatan penulisan ilmiah ini.
2.      Bapak Toto Sugiharto, Ph.D selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma.
3.      Bapak Imam Murtono Soenhadji, Ph.D selaku Ketua Jurusan Manajemen Universitas Gunadarma.
4.      Ibu Fettiana Gianadevi, S.Kom., MMSI., selaku Koordinator Penulisan Ilmiah Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma.
5.      Ibu Ary Natalina, S.Sos., MM., selaku Dosen Pembimbing yang telah memberikan pengarahan dan bimbingandalam menyelesaikan penulisan ilmiah ini.
6.      Bapak dan Ibu Dosen, selaku staff pengajar Universitas Gunadarma yang turut membantu sehingga penulisan ilmiah ini dapat terselesaikan.
7.      Bapak Edy selaku pimpinan UD.Edly’s yang telah meluangkan waktunya untuk membantu penulis untuk memperoleh data.
8.      Untuk kedua orangtuaku tercinta yang telah memberikan semangat, kasih sayang dan dukungan moral maupun materiil serta doa restunya selama penyusunan penelitian ini sehingga selesai.
9.      Terima kasih untuk Bayu Anggara yang telah turut memberikan dukungan dan menemani penulis dalam menyelesaikan penulisan ilmiah ini.
10.  Teman-teman satu seperjuangan, satu tujuan. Ebira, Cut, Endah, Etika, Fitria, Ina R, dan Devi, terimakasih atas semangat yang telah kalian berikan
11.  Teman-teman di kelas 2EA01 dan 3EA12 yang telah turut memberikan semangat kepada penulis dalam menyelesaikan penulisan ilmiah ini.
12.  Dan kepada semua pihak yang tidak dapat penulis sampaikan satu per satu yang telah memberikan bantuannya demi kelancaran penulisan ilmiah ini.

Akhir kata dengan segala kerendahan hati penulis mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak tersebut diatas semoga Alah SWT membalas segala kebaikan dan keikhlasannya.

                                                                                                            Depok, 16 April 2015

                                                                                                                        Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar